Senin, 26 Maret 2012

Secuil Cerita

gw akuin gw itu aneh, kenapa gw bilang diri gw aneh? gw ngerasin yang namanya sakit hati tp gak tau kenapa susah banget buat ngeluapin itu, gw ngerasain yang namanya kecewa,tp gak tau kenapa jg gua gak bisa marah sama orang yang dah ngebuat kecewa gw. Gw juga mikir kenapa gw kayak gini, dan yg lebih parah menurut gw, gw itu orangnya terlalu gampang kebawa pikiran, kayak masalah yang gw alamin sekarang, gw gak tau mau cerita sama siapa, share sama siapa, saat ini semua orang terlihat lagi punya masalah yang berat, gw takut kalo gw cerita masalah gw yang satu ini mereka ta,bah pusing. hmmmm, untung gw inget Agatha punya blog, gw minta diajarin sama dia deh cara main blog. gw mau coba ngeluapin apa yang gw rasain sekarang, mau nangis, airmata gw udah kering#eaaaa jadi serba salah posisi gw saat ini,. hahahha, overall, gw capek ngadepin maslah ini sendirian, tp gw juga takut mau cerita, jadi di blog ajalah, hahahahahahahahah

Sincerely, Ruth 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar